Realitas Astral

Realitas diciptakan oleh proyeksi pikiran (kesadaran) ke dalam fisik.Ada 5 tubuh halus Dalam proyeksi astral pikiran sadar meninggalkan tubuh fisik dan bergerak ke dalam tubuh astral ke pengalaman.Dalam proyeksi astral Anda tetap melekat pada tubuh fisik Anda dengan 'perak tali pusar ketik' a. Beberapa orang dapat melihat kabel ketika proyeksi astral. Untuk proyek astral, seperti halnya dengan semua pengalaman keluar dari tubuh, seseorang harus merasa benar-benar santai, pas pakaian yang nyaman, berbaring adalah yang terbaik.. Seringkali penghibur adalah terbaik selama tubuh sebagai tubuh fisik kadang-kadang menjadi dingin saat Anda bepergian keluar.

 Ketika Anda memproyeksikan astral Anda sadar menyadari hal-hal yang Anda hadapi saat keluar dari tubuh fisik Anda.

Lain takut untuk menghapus kesadaran mereka dari tubuh fisik dan tidak pernah belajar untuk proyek astral.

Proyeksi Astral (atau perjalanan astral) adalah sebuah out-pengalaman-tubuh dicapai baik terjaga atau melalui jernih bermimpi atau meditasi yang mendalam.Orang-orang yang mengatakan bahwa mereka mengalami proyeksi astral sering mengatakan bahwa semangat mereka atau astral tubuh telah meninggalkan tubuh fisik mereka dan bergerak dalam dimensi lain yang dikenal sebagai dunia roh atau pesawat astral. Saat ini sering dikaitkan dengan gerakan New Age.

Paranormal sering mengatakan bahwa alam bawah sadar (atau mimpi) pikiran berisi semangat atau astral tubuh, sehingga jatuh mimpi atau terbangun dengan sensasi jatuh atau brengsek tiba-tiba.Orang-orang percaya di luar titik proyeksi astral, meskipun, bahwa penampakan hantu paling sering mendefinisikan hantu sebagai penampakan jernih atau transparan berjalan bumi.
Tidak jelas apakah setiap benda fisik memiliki 'astral' pendamping, atau jika roh harfiah menggunakan inkarnasi ke dalam tubuh fisik dan ini adalah apa hasil proyeksi astral, atau jika fenomena adalah sesuatu yang lain sama sekali. Proyeksi astral juga menyentuh pada kehidupan itu sendiri dan apa yang terjadi setelah kematian fisik.

Ada dua sekolah umum pemikiran pada sifat proyeksi astral.  Ini secara luas dapat didefinisikan sebagai model mistik dan model pentahapan.
    Model Pentahapan, yang didefinisikan oleh Robert Monroe, memegang keyakinan bahwa tidak mungkin untuk benar-benar meninggalkan tubuh Anda dalam arti sebenarnya dari kata tersebut, dan bahwa pesawat astral dan dunia fisik hanyalah titik-titik pada spektrum panjang kesadaran.. Ketika proyek orang, mereka benar-benar "fase" ke daerah lain kesadaran dan locales yang dikandungnya. Ini dapat disamakan dengan tuning radio ke stasiun yang lain. Salah satu rambu-rambu awal merupakan fase pergeseran jauh dari realitas fisik telah diberi label negara fokus 10 (pikiran terjaga / tubuh tidur). 
    Pandangan ini dapat dilihat sebagai perkembangan logis dari filosofi bahwa realitas eksternal sebenarnya keadaan internal dibuat  Model Mistik mencakup berbagai macam sistem kepercayaan dan peta astral, tetapi mereka diikat oleh keyakinan mereka bahwa proyeksi astral terjadi di luar tubuh fisik. Dalam model ini, tubuh energi yang lebih halus diyakini membawa kesadaran bagian luar tubuh fisik. . 
    Dalam Proyeksi buku mereka dari Badan Astral, Carrington dan detail Muldoon bagaimana kesadaran dipindahkan ke dalam tubuh sekunder "energi" (tubuh eterik) untuk memungkinkan perjalanan astral ke pesawat. Ide ini juga dijelaskan oleh penulis lain seperti Robert Peterson dalam bukunya Out of Body Pengalaman: Bagaimana memiliki mereka dan apa yang diharapkan (bab 5, 17, 22), dan Robert Bruce dalam bukunya Astral Dynamics (halaman 31-33 , 404-410, 538). Bruce expanded on this idea in his book Astral Dynamics, stating that higher planes of existence are reached through the progressive projection of subtler energy bodies from previous projected bodies (pages 33-42). Bruce memperluas gagasan ini dalam bukunya Astral Dynamics, yang menyatakan bahwa pesawat yang lebih tinggi eksistensi dicapai melalui proyeksi progresif badan energi halus dari tubuh diproyeksikan sebelumnya (halaman 33-42). 
    Tubuh halus melekat pada tubuh fisik melalui koneksi energik yang biasanya mengambil tampilan kabel perak 'memasukkan' ke dalam sistem chakra seperti tali pusar. Robert Peterson menjelaskan hal ini dalam bab 13 dari bukunya Out of Body Experiences, Robert Bruce dalam bukunya Astral Dynamics (halaman 27, 52-53, 84, 397-403,544) dan oleh Carrington dan Muldoon dalam Proyeksi buku mereka dari Badan Astral.

Jenis Proyeksi


Astral Projection - traveler menemukan dirinya-sendiri dalam domain tampaknya nyata, analog dengan "dunia lain" yang dialami oleh masyarakat tradisional, yang tidak sejajar dengan setiap seting fisik atau dengan realitas konsensus, yang digambarkan oleh New Age dan okultis sebagai astral pesawat atau "astral". Lingkungan di sini bisa berkisar dari penduduk untuk tidak berpenduduk, buatan untuk alami untuk lingkungan benar-benar abstrak dan dari beautific untuk mengerikan. Di sini, hukum-hukum fisik normal sering tidak berlaku dan manusia dapat sering, misalnya, float atau terbang.  Kualitas berkisar detail fisik dari minyak mentah, non-rinci dan menekan untuk cerah, hidup dan menarik sebagai rinci, antara penulis lain, oleh Robert Bruce Astral Dynamics nya.

Travelers mungkin berjalan dari satu alam yang lain. Proyektor dapat menemukan akses ke visi dari masa lalu maupun masa depan dan ke Akashic Records diakses dari sini. Telah dikatakan bahwa ruang dan waktu tidak ada di pesawat astral maupun pesawat yang lebih tinggi, namun tidak diberikan penjelasan tentang bagaimana bentuk dan lingkungan seluruh bisa ada tanpa dimensi ruang, juga mengapa bisa ada urutan peristiwa dan belum ada hal seperti itu waktu. Banyak pelancong telah berteori bahwa orang yang memiliki mimpi benar-benar melakukan perjalanan ke alam astral, menyadari, dan, sekali lagi seperti yang dilaporkan dalam Astral Dynamics, pelancong telah melaporkan melihat pemimpi membuat skenario mimpi di pesawat astral, tidak menyadari lingkungan non-fisik yang lebih luas dan beragam sekitar mereka. Beberapa juga mengklaim gerakan umum dalam mimpi, seperti jatuh atau merasa seperti Anda berjalan melalui pasir apung, adalah tubuh astral dalam tindakan.

Proyeksi eterik - Berbeda dengan proyeksi "astral", pemahaman tradisional pengalaman keluar dari tubuh melibatkan proyektor (atau traveler) bergerak sekitar dalam bentuk biasanya tidak terlihat atau hantu-seperti dalam realitas fisik biasa <tubuh eterik. Dunia ini mungkin, bagaimanapun, memiliki perbedaan kecil antara realitas dunia fisik yang kita tahu apakah mengendalikan pikiran tidak dijaga ketat. Para pendukung dari tulisan-tulisan Robert Bruce kadang-kadang merujuk kepada praktek ini sebagai "Real Time Proyeksi" (RTP) dan dunia fana sebagai "Real Time Zone" (RTZ). Dari Real Time Zone, wisatawan dapat mengakses "astral" atau tetap dalam RTZ dan kejadian saksi real time.

Dalam teosofi Barat, setiap tubuh halus secara fungsional berbeda. Karena tubuh eterik dan tubuh astral tidak sama, menurut beberapa sumber (dicatat di bawah), mereka tidak mungkin merupakan jenis yang sama aktivitas psikis.
    Alice Bailey, dalam Telepati dan eterik Kendaraan (Lucis Trust), menyatakan bahwa badan-badan eterik dan astral tidak boleh bingung. Dia menunjukkan bahwa "HPB" (Helena P. Blavatsky) telah keliru menggabungkan dua konsep, dalam rangka untuk menutupi "massa anent informasi eterik [dan] astral" (halaman 140-141). Persekutuan Rosicrucian telah merilis beberapa publikasi pada "wilayah eterik" dan tubuh eterik, serta hubungan yang tidak terpisahkan dengan keadaan fisik sedang (lihat Max Heindel, et al). Theosophical Society, memiliki beberapa cabang di seluruh dunia, juga telah menerbitkan literatur pada kedua negara eterik dan astral. 
    Bagi mereka, tubuh eterik sebenarnya sama dengan fisik, namun "terletak" pada frekuensi yang sedikit berbeda dari hal biasa. Lawrence Bendit dan Phoebe Bendit menulis sebuah buku berjudul Tubuh eterik Manusia (Theosophical Publishing), di mana analisis psikiater memenuhi visi psikis dari sebuah peramal yang dituduhkan. 
    Dalamnya, penulis menjelaskan bagaimana tubuh eterik adalah badan fungsional yang terpisah dari fisik, namun mereka memiliki hubungan yang saling menguntungkan, semua yang tampaknya konsisten dengan bagaimana proyeksi eter dan eterik diyakini untuk beroperasi, seperti digambarkan dalam literatur lainnya.
Istilah ini diciptakan setidaknya sejauh 1940-an, oleh Dion Fortune dalam bukunya Psychic Self Defense (Red Wheel / Weiser). Dia rincian bagaimana tubuh eterik (selama proyeksi eterik), setelah diproyeksikan, adalah "cukup fisik yang cukup" untuk saling diamati oleh pada-penonton yang (halaman 20-22).

James H. Brennan, dalam The Astral Projection Workbook (Sterling Pubishing), mencurahkan seluruh bagian buku untuk proyeksi eterik dan konstituennya (halaman 17-28).

Annie Besant, dalam The Tujuh Prinsip Manusia (Theosophical Publishing House) sebenarnya menjelaskan bahwa "eterik ganda" dapat dipisahkan dari tubuh fisik: eterik ganda ini adalah mitra ganda atau tepat dari fisik] tubuh [mana ia berasal, dan dipisahkan [dari itu] ... Ketika dipisahkan dari fisik] tubuh [yang terlihat ke peramal sebagai replika yang tepat daripadanya, bersatu untuk itu oleh thread ramping ... (halaman 8-9).

Stuart Wilde dalam The Sixth Sense (Hay House) menulis bahwa tubuh eterik (bukan astral) adalah "benar" individu, dan yang fungsinya adalah untuk memungkinkan kemampuan psikis untuk benar-benar permukaan. He stated that astral projection is not at all part of the etheric body's actions, and that it is more a "mental state [of reverie]" (page 102). 


Dia menyatakan bahwa proyeksi astral tidak pada semua bagian dari tubuh eterik tindakan, dan bahwa itu lebih merupakan "keadaan mental [dari lamunan]" (halaman 102). Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa tubuh eterik sebenarnya adalah kendaraan yang digunakan dalam OBE, dan yang menyebutnya proyeksi astral adalah menyesatkan (halaman 102-103).


Proyeksi Mental


Proyeksi mental adalah proyeksi dari tubuh astral ke bidang mental melalui pemanfaatan energi mental sementara berada di dalam astral atau eterik untuk fase ke dalam mental, atau proses yang berbeda yang digunakan untuk proyek langsung ke Mental Plane. Tubuh halus aktif dari pesawat mental adalah tubuh mental, yang merupakan kesadaran intelektual proyektor pada umumnya. 
Lingkungan umumnya sangat berwarna-warni dan kaleidoskopik di alam, seperti astral, dan pergeseran sadar.  Perbedaannya adalah bahwa bahkan fungsi matematika dan pikiran akan mewujudkan tampak secara fisik. Zona penyangga antara pesawat astral dan mental dikenal sebagai Akashic Records, dan muncul sebagai perpustakaan pengetahuan tentang kemungkinan masa lalu, sekarang, dan masa depan. 


Ada banyak teori tentang mengapa persepsi dari catatan-catatan dan bidang mental pada umumnya berbeda dari proyektor ke proyektor, tapi konsensus umum adalah bahwa catatan Akashic akan muncul secara berbeda, seperti komputer atau perpustakaan untuk orang yang berbeda pada waktu yang berbeda, dan bahwa masa depan selalu samar dan sering dapat mengubah pertengahan melihat ke proyektor.


Lihat Katolik Roma

Astral Projection adalah praktik yang dilarang untuk Roma Katolik karena jiwa; berisi alasan semua, pikiran, kenangan, emosi, sikap, dan kepercayaan, meninggalkan tubuh fisik selama keadaan bangun, dan ini dapat menyebabkan sistem kepercayaan aneh untuk mengembangkan, berdasarkan benar sensasi ditafsirkan dari realitas ditinggikan dari, dan sejajar dengan tiga dimensi realitas.

Jiwa dalam kondisi agnostik, yaitu peduli terhadap Trinitas Kudus, atau Allah Tritunggal - Allah Bapa, Allah Anak, dan Allah Roh Kudus; dibiarkan tanpa perlindungan, roaming atmosfer, dan mungkin beberapa jarak di luar ini di ghetto rohani yang mengelilingi bumi: Surga Ketiga. Surga Ketiga diperintah oleh host rohani kejahatan di tempat-tempat yang tinggi, yang akan mengirim setan untuk menipu mereka yang tidak akan tetap menggunakan domain dunia.

Jiwa manusia, ketika terlepas dari tubuh fisik, selama keadaan sadar, tanpa perlindungan Katolik Roma Allah, Yesus Kristus, sangat rentan terhadap penganiayaan oleh setan.

Katolik Roma lihat perjalanan dikawal dalam dimensi spiritual, suatu pengurapan. Yesus Kristus adalah yang diurapi Allah, Siapa, sedangkan dalam bentuk manusia selalu menyadari Semua Kebenaran, terlepas dari kekurangan dari saluran sensorik manusia. 


Dia, oleh karena itu, terus-menerus dalam keadaan Astral Projection, atau urapan. Yang diurapi Tuhan akan bernubuat Kebenaran langsung dari Allah, melakukan penyembuhan ajaib, rangka suasana untuk mematuhinya, menghentikan hujan dari jatuh di daerah tertentu, melewati benda padat, dan / atau menjadi tidak terlihat ketika terancam.




Robert Monroe - Teknik Monroe


Robert Monroe dalam seri buku membuat beberapa referensi ke "tubuh kedua", yang katanya harus "ditumpahkan" untuk benar-benar bebas. Karena banyak dari petualangan fantastis itu diduga terjadi setelah ini shedding, ia kemungkinan besar mengacu pada tubuh eterik dan proyeksi eterik.

Allan Robert Monroe (1915 - 1995) adalah seorang peneliti psikis dan penulis <Journeys Keluar dari Tubuh, buku 1971 yang mempopulerkan istilah "out-of tubuh pengalaman-" (juga disebut proyeksi astral). Monroe adalah seorang pengusaha Virginia konservatif yang memiliki pengalaman pertama out-of-tubuh pada tahun 1958. Setelah eksperimen banyak, ia mendirikan The Monroe Institute, sebuah "pendidikan nirlaba dan organisasi penelitian dikhususkan untuk eksplorasi kesadaran manusia" dan mengembangkan metode yang disebutnya Hemi-Sync (sinkronisasi hemispherical) untuk menginduksi keadaan mental yang menguntungkan untuk mendorong out-of -tubuh pengalaman. Hemi-Sync adalah sebuah sistem yang bertujuan untuk menyeimbangkan gelombang otak dari kedua belahan otak atau lobus melalui koperasi pengolahan stimulus pendengaran. Stimulus, bersama dengan instruksi meditasi, disediakan melalui headphone. Metode ini didasarkan pada konsep yang dikenal sebagai Binaural beats.
Monroe memberikan penjelasan rinci tentang "tubuh kedua". 


Memiliki berat, yang terlihat dalam kondisi tertentu, menghasilkan sensasi sentuhan seperti sentuhan fisik, namun sangat plastik dan dapat mengadopsi bentuk apapun yang diperlukan itu.  Mungkin, menyarankan Monroe, tubuh kedua adalah kebalikan dari fisik. Dia bahkan berhubungan ini untuk ide-idenya yang mungkin terdiri dari antimateri, meskipun apa yang berarti tidak jelas. Adapun tali, ia mencoba merasa itu pada beberapa kunjungan, tapi itu bukan bagian penting dari pengalamannya. 


Akhirnya ia menyarankan bahwa tubuh kedua terkait dalam beberapa cara penting untuk listrik dan magnet. Dalam percobaan di sebuah sangkar Faraday ia menemukan bahwa ia tidak dapat melewati dinding ketika arus yang telah disahkan melalui mereka, tapi ketika dimatikan dia bisa (meskipun rincian yang cukup tidak diberikan untuk menilai penjelasan secara adil). Dia menyarankan "kekuatan ketiga" untuk menambah listrik dan magnet yang digunakan oleh tubuh kedua dan mendasar untuk berpikir.

Seperti biasa sulit untuk memisahkan apa yang telah menemukan sekitar lokasi lain mungkin mengunjungi, dari produk bias sendiri atau kesibukannya.  Beberapa deskripsi nya terdengar asing, namun banyak hanya tampak aneh.

Banyak orang bingung ini fenomena dengan perjalanan astral, namun, perjalanan eterik terutama yang berhubungan dengan itu yang bisa dan memang ada, secara fisik. Selama ini jenis pengalaman, tidak ada dunia fantastis, atau self-pertemuan diserap, sebagian besar pengalaman dapat divalidasi. Dr Charles Tart telah melakukan banyak percobaan dan ragu-ragu menyimpulkan bahwa orang tersebut mungkin tidak menemukan pengalaman - tidak seperti perjalanan astral, di mana pengalaman adalah konseptual. Sebagai contoh, dalam sebuah studi tahun 1967, subjek tidak dapat menemukan nomor lima digit ditulis dan ditempatkan wajah di ruang sebelah, tapi memberikan beberapa rincian kegiatan pemantauan teknisi percobaan. Tart menyimpulkan, "Jadi, ada beberapa indikasi bahwa ESP mungkin telah terlibat sehubungan dengan kegiatan teknisi, tapi sama sekali tidak meyakinkan."

Menurut Arthur Powell dan Max Heindel, yang eterik "ganda" berfungsi sebagai media antara alam astral dan fisik. Eter, juga prana disebut, adalah "kekuatan vital" yang memberdayakan bentuk fisik supaya perubahan berlangsung. Ini berarti bahwa ketika seseorang memandang fisik selama OBE, mereka tidak teknis "dalam" dunia astral sama sekali.


The Monroe Technique Teknik Monroe


Langkah Satu:

Tenang tubuh. Menurut Monroe, "kemampuan untuk bersantai adalah bahkan mungkin prasyarat pertama, langkah pertama itu sendiri" untuk memiliki sebuah OBE. (out of body experience). (Dari pengalaman tubuh). This includes both physical and mental relaxation. Ini mencakup baik relaksasi fisik dan mental. Monroe tidak menyarankan metode pencapaian relaksasi ini, meskipun relaksasi otot progresif, ditambah dengan latihan pernapasan dalam (menghirup 1, menghembuskan napas 2, 3 tarik napas ... sampai sekitar 50 atau 100) diketahui bekerja dengan baik.

Langkah Dua:

Masukkan negara bagian yang berbatasan tidur. Ini dikenal sebagai negara hypnogogic. Sekali lagi, Monroe tidak merekomendasikan metode apapun yang melakukan hal ini. Salah satu cara adalah untuk menahan lengan bawah ke atas, sekaligus menjaga lengan atas Anda di tempat tidur, atau ground. Ketika Anda mulai tertidur, lengan Anda akan jatuh, dan Anda akan bangkit kembali. Dengan latihan Anda bisa belajar untuk mengontrol negara hypnogogic tanpa menggunakan tangan Anda. Cara lain adalah dengan berkonsentrasi pada objek. Ketika gambar-gambar lainnya mulai memasuki pikiran Anda, Anda telah memasuki negara hypnogogic. Pasif menonton gambar-gambar ini. Ini juga akan membantu Anda mempertahankan kondisi dekat-tidur. Monroe calls this Condition A. Monroe panggilan ini A. Kondisi

Langkah Tiga:

Memperdalam negara ini. Mulailah untuk menjernihkan pikiran Anda. Amati bidang visi Anda melalui mata tertutup di kegelapan di depan Anda. Setelah beberapa saat, Anda mungkin mulai melihat pola cahaya. Ini adalah luahan hanya saraf. Mereka tidak memiliki efek khusus. Mengabaikan mereka. Ketika mereka berhenti, satu telah memasuki apa Monroe panggilan Kondisi B. Dari sini, kita harus memasukkan lebih dalam keadaan relaksasi yang Monroe panggilan Kondisi C - keadaan relaksasi sehingga Anda kehilangan semua kesadaran tubuh dan stimulasi sensorik. Anda hampir di sebuah kekosongan di mana satu-satunya sumber rangsangan akan pikiran Anda sendiri.

Keadaan ideal untuk meninggalkan tubuh Anda adalah D. Kondisi ini adalah kondisi C jika sukarela diinduksi dari beristirahat dan kondisi segar dan tidak pengaruh kelelahan normal. Untuk mencapai Kondisi D, Monroe menunjukkan bahwa Anda berlatih masuk di pagi hari sama seperti Anda bangun, atau setelah tidur siang singkat.

Langkah Empat:

Masukkan keadaan Getaran.  Ini adalah bagian paling penting dari teknik ini, dan juga yang paling samar-samar. Banyak proyektor telah mencatat getaran ini pada awal proyeksi. Mereka dapat dialami sebagai kesemutan ringan, atau seolah-olah listrik sedang ditembak melalui tubuh.  menyebabkan mereka adalah misteri. Ini sebenarnya mungkin tubuh astral berusaha meninggalkan tubuh fisik.

Untuk masuk ke negara getaran, ia menawarkan petunjuk berikut:

1. Hapus semua perhiasan atau barang-barang lainnya yang mungkin menyentuh kulit Anda.

2. Menggelapkan ruangan sehingga cahaya tidak dapat dilihat melalui kelopak mata Anda, tapi tidak menutup lampu semua.

3. Berbaringlah dengan tubuh Anda sepanjang sumbu utara-selatan, dengan kepala menunjuk ke arah utara magnetik.

4. Kendurkan pakaian semua, tapi tetap tertutup sehingga Anda sedikit lebih hangat daripada apa yang biasanya mungkin nyaman.

5. Pastikan Anda berada di lokasi di mana, dan pada saat, tidak akan sama sekali tidak ada suara mengganggu Anda.

6. Masukkan keadaan relaksasi.

7.  Memberikan diri Anda saran mental yang Anda akan mengingat semua yang terjadi selama sesi mendatang yang akan bermanfaat bagi baik diri Anda. Repeat this five times. Ulangi ini sebanyak lima kali.

8. Seperti bernapas Anda, berkonsentrasi pada kekosongan di depan Anda.

9. Memilih titik kaki jauh dari dahi Anda, kemudian mengubah titik acuan mental untuk enam kaki.

10. Putar 90 derajat mengacung dengan menggambar sebuah garis paralel imajiner untuk tubuh Anda sumbu di atas kepala Anda. Fokus di sana dan menjangkau untuk getaran pada titik itu dan membawa mereka kembali ke dalam tubuh Anda.

 Bahkan jika Anda tidak tahu apa getaran ini, Anda akan tahu ketika Anda telah mencapai kontak dengan mereka.

Langkah Kelima:

Belajarlah untuk mengontrol negara getaran.  Praktek mengendalikan mereka dengan mental mendorong mereka ke dalam kepala Anda, sampai ke jari kaki, membuat mereka lonjakan seluruh tubuh, dan menghasilkan gelombang vibrasi dari kepala sampai kaki. Untuk menghasilkan efek gelombang, berkonsentrasi pada getaran dan mental mendorong gelombang keluar dari kepala Anda dan membimbing ke bawah tubuh Anda. Praktek ini sampai Anda dapat menimbulkan gelombang ini pada perintah. Setelah Anda memiliki kontrol negara getaran, Anda siap untuk meninggalkan tubuh.

Langkah Keenam:

Mulailah dengan pemisahan parsial. Kuncinya di sini adalah melalui kontrol. Jaga pikiran Anda tegas terfokus pada gagasan meninggalkan tubuh. Jangan biarkan berkeliaran. Stray pikiran dapat menyebabkan Anda kehilangan kendali negara.

Sekarang telah memasuki negara getaran, mulai menjelajahi OBE itu dengan merilis sebuah tangan atau kaki dari "tubuh kedua". Monroe menunjukkan bahwa Anda memperluas anggota tubuh sampai terjadi kontak dengan benda asing, seperti dinding dekat tempat tidur Anda. Kemudian dorong melalui objek. Kembalikan dahan dengan menempatkannya kembali ke kebetulan dengan satu fisik, menurunkan tingkat getaran, dan kemudian menghentikan percobaan. Berbaring tenang sampai Anda sepenuhnya kembali normal. Latihan ini akan mempersiapkan Anda untuk pemisahan penuh.

Langkah Tujuh:

Diri dari tubuh memisahkan. Monroe menyarankan dua metode untuk ini. Salah satu metode adalah untuk mengangkat keluar dari tubuh. Untuk melakukan ini, berpikir tentang mendapatkan lebih ringan dan lebih ringan setelah memasuki negara getaran. Pikirkan tentang betapa senangnya akan mengambang ke atas. Jauhkan pemikiran ini dalam pikiran di semua biaya dan janganlah ada pikiran mengganggu asing itu. Sebuah OBE akan terjadi secara alami pada saat ini.

Metode lain adalah "Metode Rotasi" atau "roll-out" teknik. Bila Anda telah mencapai keadaan getaran, cobalah untuk berguling seolah-olah Anda sedang membalik-balik di tempat tidur. Jangan mencoba untuk berguling fisik. Cobalah untuk memutar tubuh Anda dari atas dan hampir berguling ke tubuh kedua dari kanan diri Anda fisik Anda. Pada titik ini, Anda akan keluar dari tubuh, namun di sebelahnya. Pikirkan mengambang ke atas, dan Anda harus menemukan diri melayang di atas tubuh.




  Metode Silva


Menurut para pendukungnya, Metode Silva (Silva Mind Control, Remote viewing) adalah sebuah sistem pemberdayaan untuk membentuk kepercayaan diri, meningkatkan keberhasilan pribadi dan melihat benda jauh atau lokasi dan terhubung dengan kecerdasan yang lebih tinggi untuk panduan. Jose Silva mengembangkan penjelasan keilmu-ilmuan dari fungsi otak dan hubungannya dengan kesadaran yang lebih tinggi pada 1960-an.

Menurut pendukungnya, teknik ini bertujuan untuk mencapai dan mempertahankan keadaan yang lebih tinggi fungsi mental, yang disebut kondisi alfa , di mana frekuensi gelombang otak adalah 8-13 Hz. Metode ini juga menggunakan visualisasi dan afirmasi. Advokat membuktikan untuk penyembuhan, pencapaian tujuan yang lebih baik, ESP dan menyembuhkan dari kecanduan.

Jose Silva, pendiri Metode Silva, mengklaim telah mengembangkan program yang orang dilatih untuk memasuki negara bagian otak tertentu kesadaran ditingkatkan. Dia juga mengaku telah mengembangkan beberapa proses mental yang sistematis untuk menggunakan sementara di negara-negara yang memungkinkan seseorang untuk mental proyek dengan maksud tertentu. Menurut Silva, sekali pikiran diproyeksikan, seseorang diduga dapat melihat benda jauh atau lokasi dan terhubung dengan kecerdasan tinggi untuk bimbingan.  Informasi yang diterima oleh pikiran diproyeksikan kemudian dikatakan dianggap sebagai pikiran, gambar, rasa perasaan, bau, dan suara oleh pikiran.  Informasi yang diperoleh dengan cara ini dapat ditindaklanjuti untuk memecahkan masalah.

 JB Rhine, lama parapsikologi peneliti di Duke University, menciptakan istilah itu, persepsi Extra-sensorik (ESP). Dia berpikir bahwa indra psikis adalah rasa tambahan bahwa orang-orang yang sangat khusus hanya beberapa telah. Silva terus inisial yang sama, ESP, tapi arti direvisi menunjukkan bahwa ia merupakan aktivitas yang lebih dinamis. Pada tahun 1953, Silva percaya bahwa ia telah melatih putrinya jadi peramal, dan dia memperkenalkan metode pelatihan untuk Rhine dengan putrinya sebagai bukti. Tanggapan Rhine adalah bahwa putri Silva adalah alami psikis dan dia hanya tidak menyadari itu sebelumnya. Selanjutnya, Silva mulai bekerja dengan topik lain.  Kali ini, dia diuji subjek pertama pastikan dia tidak berfungsi sebagai psikis. Selama sepuluh tahun berikutnya, Silva mengaku telah melatih tiga puluh sembilan mata pelajaran lagi yang bisa paranormal.

Penemuan lainnya diklaim sebagai sukses adalah remote viewing. Daripada pasif menunggu tayangan yang akan dirasakan, seseorang proyek dia-atau dirinya secara mental dan remote pandangan apa yang terjadi dalam proses yang sama dengan jelas bermimpi.

Dugaan keberhasilan dengan metode-nya Silva yakin bahwa setiap orang memiliki kemampuan tersebut dan dapat diajarkan untuk mengembangkan mereka, dan bahwa itu bukan rasa ekstra sama sekali, melainkan tidak dibutuhkan - akal - karena itu belum dikembangkan. Segala sesuatu yang terjadi pertama di pikiran, ia beralasan, kemudian terjadi di dalam tubuh. Seseorang mental memutuskan untuk mengambil segelas air dan meminumnya, maka tidak secara fisik. Hidup Anda adalah manipulasi ketentuan yang ditetapkan alam semesta ini, triknya adalah belajar bagaimana untuk memanipulasi aturan yang tepat.

Metode Silva sekarang menjadi multi-juta dolar bisnis dengan ribuan instruktur Silva Metode pengajaran sistem selama beberapa hari untuk kelompok siswa di berbagai negara di seluruh dunia.

Sistem ini juga melahirkan banyak buku, beberapa dari mereka menulis atau co-ditulis oleh Jose Silva, dengan banyak orang lain berdasarkan prinsip-prinsip dasar metode tetapi menyebar ke area lain dari kesadaran dan sementara aplikasi dalam kondisi alfa.
Metode Silva merupakan salah satu dari sejumlah teknik terapi kadang-kadang dikelompokkan dengan nama potensi gerakan Manusia.


Praktek Teknik


Tenang pikiran Anda. Bersihkan pikiran Anda. Dalam pikiran Anda berpikir ...

Aku akan menghitung mundur 3-1, visualisasi setiap nomor pada bola putih tergantung di udara di atas kepalaku Ketika aku mencapai ketiga dan terakhir." 1 "tubuh saya akan sangat santai. Saya tidak akan memiliki kesadaran sensasi fisik aku tidak. akan melihat ketidaknyamanan fisik. kesadaran saya akan difokuskan pada tubuh astral saya. "

Sekarang memvisualisasikan sebuah bola putih tergantung di udara di atas kepala Anda. Mental fokus pada bola, aku memvisualisasikan nomor "3" di muka bola tersebut. Jumlah dapat warna apapun. Mereka mungkin berbeda dengan pengalaman masing-masing. Visualisasikan 3 - tiga kali: tiga angka "3" pada orb tersebut. Tubuh Anda benar-benar santai.  Anda kehilangan kesadaran tubuh fisik Anda. (3 referensi 3D atau pikiran fisik)

Ulangi visualisasi dengan tiga angka "2's." Anda ke relaksasi lebih besar. Sekarang memvisualisasikan "1's." Anda kehilangan kesadaran sensasi fisik.  Kesadaran Anda akan berada di tubuh astral Anda.

Ulangi ini menggunakan angka "1's" tiga kali. Kesadaran Anda sekarang dalam tubuh astral saya. Ini bisa melibatkan beberapa sesi pelatihan. Anda juga dapat menemukan kaset audio yang membawa Anda ke dalam negara-negara ini diubah juga. Anda menjadi lebih baik dan lebih cepat sambil jalan setiap kali. Tidak ada agenda untuk mengatur seberapa sering Anda berlatih proyeksi astral atau lainnya out-of teknik-tubuh. Segera menjadi menyenangkan. Hal ini seperti meditasi mendalam. Kuncinya adalah untuk tetap sadar ketika tubuh saya tertidur. Pemikiran yang berbeda mungkin menarik Anda dari fokus Anda sebagai pikiran suka obrolan. Hanya menekan pikiran-pikiran ini pergi.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Realitas Astral"

ladybel mengatakan...

Saya ingin berbagi video dan buku gratis tentang proyeksi astral ini dengan Anda: www.youtube.com/watch?v=sc109xCJ6c8

Berkaitan dengan ini, saya ingin berbagi sebuah buku unik berjudul: “Hercolubus atau Planet Merah”.

Buku ini mengajarkan Anda untuk melihat kebenaran, dan ketika Anda melihat sesuatu untuk diri Anda sendiri, Anda tak perlu lagi menggantungkan kepercayaan kepada orang lain. Anda akan tahu. Dan Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda untuk terus belajar.
Anda dapat mendapatkan buku secara gratis tersebut melalui: www.alcioneassociation.com/in.html , www.giantredplanet.com

Ini bisa menjadi buku terpenting yang akan Anda baca.

Jonathan natanael mengatakan...

bagus banget artikelnya

Posting Komentar