Pengalaman Perjalanan Astral

Begitu banyak yang dikatakan tentang perjalanan astral namun begitu sedikit yang diketahui tentang itu.

Pada paradetect.com kami akan mengerahkan segala upaya untuk menyederhanakan hal ini dan topik lain dan kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menghilangkan keraguan tentang perjalanan astral yang begitu samar untuk publik.

Semua perjalanan astral. Ya kita semua lakukan, dan pada setiap hari...

Ketika kita tidur, kita melakukan perjalanan astral, dan ketika kita stargaze kita perjalanan astral, dan ketika kita berpikiran kita juga tidak ada perjalanan astral.

Kami benar-benar melakukan perjalanan astral setiap hari, itu adalah bagian dari alam kita sedang.

Setiap kali kita tidur, kita mulai melihat mimpi dan impian yang kita lihat adalah indikasi untuk sebuah pengalaman astral lain yang kita miliki dalam ruang dan waktu pada dimensi lain, tidak terlihat oleh mata telanjang kita, The Beyond. Kami juga mengembara dalam dimensi kita sendiri juga.

Kita sering melihat pesan dalam teka-teki dan simbol-simbol yang mungkin berhubungan dengan siklus hidup kita sekarang dan keberadaan, yaitu di mana penafsiran mimpi berasal dari.

Kita sering tersandung pada adegan-adegan masa lalu atau masa depan atau pengalaman masa lalu dan kini peristiwa dalam pembuatan.

Yang disebabkan oleh kecepatan perjalanan astral kita bersama, itu adalah kecepatan cahaya, dan atas, kita mempercepat kecepatan kita setelah kita meninggalkan tubuh fisik kita.

Itu adalah bagaimana kita masuk ke dimensi lain atau ruang-waktu. Dan itulah sebabnya apa yang di bawah ini adalah seperti apa yang di atas.

Ruang-waktu adalah tetap dan kita adalah objek bergerak. Kami adalah bagian berubah ...
Penafsiran mimpi adalah sebuah seni kuno, yang diwujudkan melalui karunia yang diberikan kepada Nabi Joseph Jacobs salah satu dari anak-anak, sebagaimana disebutkan dalam kitab suci sama.

Yusuf diajarkan bagaimana untuk memecahkan kode teka-teki dan menafsirkan simbol-simbol mimpi ke lidah manusia dan berbicara bahasa. Itu adalah seni memecahkan teka-teki ...

Tampaknya bahwa ketika kita melakukan perjalanan astral kita dapat berkomunikasi atau dikomunikasikan dengan baik dalam cara, baik itu bahasa yang umum atau simbolisme.
Ini juga tampaknya kita perlu melakukan perjalanan astral setiap hari, sehingga kita dapat meremajakan fisik, mental dan energi spiritual.

Kami tampaknya akan terhubung ke luar apakah kita spiritualists atau hanya orang awam sehari-hari biasa.

Sejak fajar kemanusiaan, rasul dan nabi mengandalkan perjalanan astral untuk melihat, berhubungan dan menyampaikan pesan dari SATU untuk semua umat manusia.

Banyak dari mereka melakukan perjalanan ke atas ke arah langit untuk berkomunikasi dengan makhluk yang lebih tinggi, atau yang paling SATU.

Yesus merujuk kepada perjalanan seperti Dia berjalan di lembah bayang-bayang kematian.
Mereka semua naik dan turun menggunakan perjalanan astral, sama seperti manusia biasa, hanya pada tingkat yang jauh lebih tinggi dari kesadaran.

Thoth pernah berkata bahwa umat manusia adalah anak cahaya, mungkin dia benar ...
Apa yang kita lakukan ketika kita melakukan perjalanan astral dan mengapa kita melakukannya?

Kami download kita pengalaman sehari-hari dan aktivitas ke dalam hard drive universal, dan kami meng-upload file dan informasi yang berkaitan dengan kelangsungan hidup kita dan kesinambungan. Kebanyakan, jika tidak semua penemuan, di mana ide-ide dilihat dari dimensi lain. Pikiran tidak selalu dihasilkan di dalam pikiran kita dari dalam; banyak pikiran kita dicari dari luar.    Lain Space-Time, dan dimensi yang berbeda.

Alam semesta kita jauh seperti sebuah komputer besar, ide-ide pikiran dan disimpan dan disimpan pada drive, lembut drive dan hard drive, itu tetap hidup di sana sampai tertangkap dan dirasakan oleh orang lain dari waktu ke waktu, dan dari generasi ke generasi. Dan kita manusia memperbarui informasi kami dan database dan upgrade file kita sebagai perjalanan astral kita setiap hari.

Semuanya terdaftar di catatan dan ada yang sangat kompleks sistem file yang menyimpan segala sesuatu yang kita lakukan dan kita pikirkan.Audio data, data video dan semua ...

Apa motif di balik itu? Itu semua berkaitan dengan kemajuan dan perbaikan kami, kami proses pemurnian. Itu seperti sebuah sistem untuk memurnikan dan menyaring bentuk energi kita untuk mempersiapkan diri untuk peran lain setelah kematian dalam siklus kehidupan ini.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Pengalaman Perjalanan Astral"

Unknown mengatakan...

bagaimana jika kita melakukan perjalanan astral lantas tidak bisa kembali ke tubuh asli?

rani suhanda mengatakan...

untu mas erzan ndrew : ada 2 hal, pertama bisa dikatakan mati karna ketidak mampuan untuk kembali ke dalam tubuh awal, dan kedua bisa dikatakn hidup pada dimensi yang yg telah dimasukki atau disinggahi, dan begita banyak dimensi atau yg biasa dikata orang dunia lain.

Posting Komentar