Tubuh Astral

Tubuh astral adalah tubuh halus diasumsikan oleh banyak filsuf agama, menengah antara jiwa cerdas dan tubuh fisik, terdiri dari bahan yang halus. Konsep ini pada akhirnya berasal dari filsafat Plato: hal itu berkaitan dengan pesawat astral,. yang terdiri dari planet langit astrologi. Istilah ini diadopsi oleh Theosofis abad kesembilan belas dan-neo Rosicrucian. 



Ide ini berakar pada rekening umum agama di seluruh dunia akhirat, di mana perjalanan jiwa atau "pendakian" digambarkan dalam istilah seperti "sebuah .. gembira, mistis atau keluar-dari pengalaman tubuh, dimana musafir spiritual meninggalkan fisik tubuh dan perjalanan dalam / tubuh halus nya (atau dreambody atau tubuh astral) menjadi 'tinggi' alam ". Oleh karena itu." dengan "berbagai jenis 'langit', 'neraka' dan eksistensi purgatorial diyakini oleh pengikut yang tak terhitung agama "juga dapat dipahami sebagai fenomena astral, sebagaimana berbagai" fenomena ruang pemanggilan arwah ". Fenomena pengalaman apparitional tersebut berhubungan, seperti yang dibuat eksplisit dalam Cicero Impian Scipio. 



Tubuh astral kadang-kadang dikatakan terlihat sebagai aura warna berputar-putar [5] Hal ini secara luas terkait hari ini dengan keluar.-Pengalaman-tubuh atau proyeksi astral. Dimana ini mengacu pada sebuah gerakan seharusnya di seluruh dunia nyata, seperti dalam buku Muldoon dan Carrington The Proyeksi Tubuh Astral, itu sesuai dengan penggunaan Madame Blavatsky dari istilah tersebut. Di tempat lain yang terakhir ini dinamakan "etheric", sementara "astral" menunjukkan pengalaman dari mimpi-simbol, arketipe, kenangan, makhluk spiritual dan lanskap visioner. Dengan mengacu pada pandangan dunia ilmiah konsep sekuler sekarang umumnya dianggap digantikan, yang berakar pada atribusi materialitas dan dimensi ke dunia psikis.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Tubuh Astral"

Posting Komentar