Tentang Astral

Banyak orang yang tertarik untuk belajar seni dan ilmu proyeksi astral mencari beberapa jenis panduan proyeksi astral. Itulah mengapa saya memutuskan untuk menulis artikel ini. Namun, sebelum Anda membaca buku petunjuk ini gratis proyeksi astral, penting bahwa kita pertama membahas apa proyeksi astral sebenarnya.
Jadi apa yang proyeksi astral semua tentang?


Sebelum mencoba untuk melakukan perjalanan dalam satu, tubuh AOS astral, seseorang harus mengerti bahwa kesadaran manusia memiliki berbagai bentuk, atau, Äúvehicles, Äù, bepergian. Tubuh astral adalah salah satu kendaraan tersebut. Ketika kita menggunakan tubuh astral kita untuk perjalanan kesadaran kita, kita pada dasarnya memindahkan kesadaran kita dari tubuh fisik kita untuk tubuh astral alam bawah sadar kita. transferensi ini disebut proyeksi astral. Sekarang bahwa Anda memiliki pemahaman umum tentang apa proyeksi astral, mari, AOS masuk ke panduan proyeksi astral.

Panduan Astral Projection
Berikut ini adalah gambaran umum tentang apa yang perlu dilakukan dalam rangka untuk proyek astral.

- Pertama, Anda perlu keinginan untuk proyek astral. Aku, Äôve dikenal orang-orang yang berusaha untuk proyek astral, tapi mereka nggak, AOT benar-benar mempunyai keinginan banyak untuk melakukannya, dan karena itu gagal mencoba. Dengan jumlah keinginan baik, meskipun, itu adalah 100 kali lebih mudah untuk proyek astral.

- Kedua, Anda harus mendapatkan lebih dari rasa takut meninggalkan tubuh fisik Anda dan memasuki tubuh astral Anda. Jika Anda memiliki semacam ketakutan apapun, kemungkinan bahwa Anda tidak akan berhasil dalam memproyeksikan.

- Ketiga, dan salah satu hambatan besar bagi banyak orang, adalah konsentrasi. Dengan semua keributan yang terjadi di dunia sekitar kita, itu bisa sangat sulit untuk berkonsentrasi ketika Anda, AOD suka. Tingkat tinggi konsentrasi diperlukan untuk dapat proyek astral. Jika Anda memiliki kesulitan berkonsentrasi, cobalah menatap nyala lilin dan napas masuk dan keluar dalam. Ini sering merupakan cara terbaik untuk berkonsentrasi ketika ada banyak keributan di sekitar Anda. 


Bagian keempat dari buku petunjuk ini proyeksi astral adalah relaksasi. Anda perlu bersantai! Cari tempat tidur nyaman bagus atau kursi di mana Anda dapat memperoleh tingkat terbesar relaksasi dan konsentrasi. Menghela nafas dan keluar dan hanya bersantai selama 5 menit dan biarkan ide mengalir ke Anda datang dan pergi. Sekarang kita, Äôre akan turun ke bagian yang baik dari panduan proyeksi astral.

- Kelima, dan akhirnya, adalah pemisahan. Setelah memperoleh tingkat tinggi relaksasi dan konsentrasi, Anda perlu membayangkan tubuh astral Anda meninggalkan tubuh fisik Anda. Anda akan mulai merasa getaran semua seluruh tubuh Anda. Biarkan lengan dan kaki tubuh astral Anda angkat keluar dari tubuh fisik Anda, kemudian pantat, dada / punggung, kemudian kepala. Biarkan getaran melanjutkan. Anda akan mendengar beberapa gila muncul dan retak suara, seperti pemutar piringan hitam tua. Sekarang benar-benar roll keluar dari tubuh Anda dan melihat Anda hanyut ke udara. Anda bebas untuk bergerak dan bahkan menonton tubuh fisik Anda dari atas.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Tentang Astral"

ladybel mengatakan...

Saya ingin berbagi video dan buku gratis tentang proyeksi astral ini dengan Anda: www.youtube.com/watch?v=sc109xCJ6c8

Berkaitan dengan ini, saya ingin berbagi sebuah buku unik berjudul: “Hercolubus atau Planet Merah”.

Buku ini mengajarkan Anda untuk melihat kebenaran, dan ketika Anda melihat sesuatu untuk diri Anda sendiri, Anda tak perlu lagi menggantungkan kepercayaan kepada orang lain. Anda akan tahu. Dan Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda untuk terus belajar.

Anda dapat mendapatkan buku secara gratis tersebut melalui: www.alcioneassociation.com/in.html , www.giantredplanet.com

Ini bisa menjadi buku terpenting yang akan Anda baca.

Posting Komentar